V I S I & M I S I
Visi
Menjadi
perusahaan jasa perdagangan dan pelayanan yang handal dan berkemampuan bersaing
di pasar global.
Misi
Menjalankan
usaha perdagangan dan pelayanan yang dikelola secara poffesional bedasarkan
prinsip tata nilai perusahaan, serta membuka banyak lapangan kerja.
T A T A N I L A I
Proffesional
Dikelola
secara profesional, menghindari benturan kepentingan, tidak menoleransi suap,
menjunjung tinggi kepercayaan dan integritas. Berpedoman pada asas‐asas tata kelola korporasi yang baik (Good
Corporate Governance).
Kompetitif
Mampu
berkompetisi dalam skala regional maupun internasional, mendorong pertumbuhan
melalui investasi, membangun budaya sadar biaya dan menghargai kinerja.
Kemampuan Kekuatan Manajemen
Memiliki
tenaga atau sumber daya manusia yang handal dan berpengalaman dalam bidang jasa
pelayanan terpadu yang didukung kemampuan financial, sarana dan
prasarana yang memadai, dukungan armada operasional yang potensial, dilengkapi
dengan sarana komunikasi yang modern dan status online melalui website, e‐mail maupun instant messenger.
Pemeliharaan Pelanggan
Menjalin
hubungan kerja sama yang baik dan berkesinambungan dengan setiap pelanggan dan
terus menerus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan terbaik dan kepedulian
yang tinggi terhadap kepuasan pelanggan dengan memberikan pelayanan yang cepat
dan tepat.
Kompetensi Ketepatan Strategi
Kami
berkomitmen mengutamakan kepuasan pelanggan (Stripe For Customer
Satisfaction) secara total, melakukan monitoring secara intensive dan
kepedulian yang tinggi terhadap kegiatan operasional jasa pelayanan yang
optimal dilapangan dengan menyediakan tenaga profesional guna mendukung dan
mengantisipasi kemungkinan permasalahan yang timbul dalam pelaksanaannya.
E T I K A U S A H A
Perusahaan Kami berkomitmen untuk melaksanakan praktik‐praktik Good Corporate Governance atau tata kelola perusahaan
yang baik sebagai bagian dari usaha untuk pencapaian Visi dan Misi perusahaan.
Code of Conduct ini merupakan salah satu wujud komitmen tersebut dan
menjabarkan Tata Nilai Perusahaan ke dalam interpretasi perilaku yang terkait
dengan etika usaha dan tata perilaku. Etika Usaha dan Tata Perilaku (Code of
Conduct) ini disusun untuk menjadi acuan perilaku bagi Komisaris, Direksi dan
pekerja dalam mengelola perusahaan guna mencapai visi, misi dan tujuan
perusahaan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar