Visi Misi Tata Nilai dan Etika usaha

V I S I  &  M I S I

Visi
Menjadi perusahaan jasa perdagangan dan pelayanan yang handal dan berkemampuan bersaing di pasar global.

Misi
Menjalankan usaha perdagangan dan pelayanan yang dikelola secara poffesional bedasarkan prinsip tata nilai perusahaan, serta membuka banyak lapangan kerja.


T A T A  N I L A I

Proffesional
Dikelola secara profesional, menghindari benturan kepentingan, tidak menoleransi suap, menjunjung tinggi kepercayaan dan integritas. Berpedoman pada asasasas tata kelola korporasi yang baik (Good Corporate Governance).

Kompetitif
Mampu berkompetisi dalam skala regional maupun internasional, mendorong pertumbuhan melalui investasi, membangun budaya sadar biaya dan menghargai kinerja.

Kemampuan Kekuatan Manajemen
Memiliki tenaga atau sumber daya manusia yang handal dan berpengalaman dalam bidang jasa pelayanan terpadu yang didukung kemampuan financial, sarana dan prasarana yang memadai, dukungan armada operasional yang potensial, dilengkapi dengan sarana komunikasi yang modern dan status online melalui website, email maupun instant messenger.

Pemeliharaan Pelanggan
Menjalin hubungan kerja sama yang baik dan berkesinambungan dengan setiap pelanggan dan terus menerus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan terbaik dan kepedulian yang tinggi terhadap kepuasan pelanggan dengan memberikan pelayanan yang cepat dan tepat.

Kompetensi Ketepatan Strategi
Kami berkomitmen mengutamakan kepuasan pelanggan (Stripe For Customer Satisfaction) secara total, melakukan monitoring secara intensive dan kepedulian yang tinggi terhadap kegiatan operasional jasa pelayanan yang optimal dilapangan dengan menyediakan tenaga profesional guna mendukung dan mengantisipasi kemungkinan permasalahan yang timbul dalam pelaksanaannya.

E T I K A   U S A H A

 Perusahaan Kami berkomitmen untuk melaksanakan praktikpraktik Good Corporate Governance atau tata kelola perusahaan yang baik sebagai bagian dari usaha untuk pencapaian Visi dan Misi perusahaan. Code of Conduct ini merupakan salah satu wujud komitmen tersebut dan menjabarkan Tata Nilai Perusahaan ke dalam interpretasi perilaku yang terkait dengan etika usaha dan tata perilaku. Etika Usaha dan Tata Perilaku (Code of Conduct) ini disusun untuk menjadi acuan perilaku bagi Komisaris, Direksi dan pekerja dalam mengelola perusahaan guna mencapai visi, misi dan tujuan perusahaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar